Cerpen

Namaku Caramel, aku sekarang duduk dikelas X di SMKN BANDUNG. Aku pernah menjalin persahabatan waktu smp tapi sekarang persahabatan itu sudah tidak ada atau hilang begitu saja. Hari-hari yang ku lewati saat duduk dikelas X sangat jenuh dan tidak bergairah. Di saat aku kenal sama Raquel hidup pun terasa lebih bergairah dan bahagia. Pada ke esokanyanya kita bertemu dan selalu ngobrol dan cerita-cerita bareng. Selama aku kenal dia aku merasakan hal yang berbeda aku menemukan rasa nyaman berteman dengan dia berbeda dengan sahabat ku yang dulu. Lama  kelamaan kita menyadari akan kenyamanan yang telah kita buat dan kita jalani dalam pertemanan tetapi pada suatu ketika kita memutuskan untuk menjadi...

Read more

Hari demi  hari  tetes demi tetes air hujan basahi dinding jendela kamar rumah Amelia ditemani dentingan musik gitar dengan sebuah alunan lagu “tentang kita”. Dia jalani kehidupannya dengan kesendirian di sebuah kesunyian merenungkan keadaannya saat ini. Hidupnya hampa dan mungkin tak akan sanggup lagi bertahan hidup atas rasa sakit yang dialaminya bertahun – tahun lamanya. Bahkan dia nyaris akan mengakhiri kehidupannya karena sudah benar-benar tak sanggup lagi bertahan hidup bersama Leukimia yang setiap hari selalu menggerogoti setiap semangat hidupnya. Kring ….. kring….. kriiinggg….. (suara jam beker bordering berulang-ulang)“Amel, bangun… cepat, sudah jam berapa nih katanya mau kuliah…”teriak ibunya dari luar kamar.“Iya bentar-bentar bu ini juga lagi siap-siap nih”“iya kalau udah buruan turun,udah...

Read more

Kadang, kita selalu mempercayai sepenuhnya kepada sahabat, karena sahabat itu adalah tempat dimana kita mengalami susah,karena sahabat yang selalu ada untuk kita disaat kita membutuhkan teman untuk curhat, namun ketika sahabat yang kita percayai menghianati kita, dalam hal apapun apalagi masalah cowok ? oh tidak, seperti Bunga mawar merah merona,kokoh tubuhnya indah di pandang,tetapi kita belum lihat dibawahnya duri yang siap menanti untuk kita. “Ira sedang apa kamu ko sendirian sih?” “Galau ris, aku gatau harus bagai mana lagi”“Jangan nangis sayang, keep smile, cerita dong kenapa.? Masalah nya apa karena cowok ?”“iya ris aku baru aja ditinggalin dia, dia lebih memilih yang lain di bandingkan aku, aku gak mau sakit hati...

Read more

Kadang, kita selalu mempercayai sepenuhnya kepada sahabat, karena sahabat itu adalah tempat dimana kita mengalami susah,karena sahabat yang selalu ada untuk kita disaat kita membutuhkan teman untuk curhat, namun ketika sahabat yang kita percayai menghianati kita, dalam hal apapun apalagi masalah cowok ? oh tidak, seperti Bunga mawar merah merona,kokoh tubuhnya indah di pandang,tetapi kita belum lihat dibawahnya duri yang siap menanti untuk kita. “Ira sedang apa kamu ko sendirian sih?” “Galau ris, aku gatau harus bagai mana lagi”“Jangan nangis sayang, keep smile, cerita dong kenapa.? Masalah nya apa karena cowok ?”“iya ris aku baru aja ditinggalin dia, dia lebih memilih yang lain di bandingkan aku, aku gak mau sakit hati...

Read more

Kadang, kita selalu mempercayai sepenuhnya kepada sahabat, karena sahabat itu adalah tempat dimana kita mengalami susah,karena sahabat yang selalu ada untuk kita disaat kita membutuhkan teman untuk curhat, namun ketika sahabat yang kita percayai menghianati kita, dalam hal apapun apalagi masalah cowok ? oh tidak, seperti Bunga mawar merah merona,kokoh tubuhnya indah di pandang,tetapi kita belum lihat dibawahnya duri yang siap menanti untuk kita. “Ira sedang apa kamu ko sendirian sih?” “Galau ris, aku gatau harus bagai mana lagi”“Jangan nangis sayang, keep smile, cerita dong kenapa.? Masalah nya apa karena cowok ?”“iya ris aku baru aja ditinggalin dia, dia lebih memilih yang lain di bandingkan aku, aku gak mau sakit hati...

Read more