Cerpen

Waktu itu tepat tanggal 3 Juni 2016 dimana hari itu hari kelahiranku dan umurku bertambah tua menjadi 17 tahun yang katanya sudah bisa membuat KTP tapi belum, hehe.Sebelumnya aku ngadain acara (bisa dibilang party hehe) tempatnya sih di rumahku acara sama temen-temen. Sempet sebel sih katanya yang datang Cuma Piti,Lulu,Nida,            Mah ai,Desi,Hesty,Aulia,Pupu dan Sarah,Ersa,Seni,Dll. Bilangnya “Gak bisa datang mau ada acara, mau ke pasar Blablabla…”“Yaudah deh gapapa kalo sempet, kalo bisa harus kesini ya” KatakuAku chat dia, biasa nanya lagi apa? udah makan? terus dia bales Cuma bisa bikin aku kesal, bikin bête dan yang bikin kesel lagi itu chat dari akucuma di read doing hmm. Yasudahlah abaikan saja.Nah ketika satu persatu...

Read more

Suatu hari dimana hari yang sangat  ditunggu dalam hidup aku tepat nya pada tanggal 18 Mei 2016 ialah hari dimana menambah catatan baru dalam usia 17 Tahun.Aku tidak ingin melewati pergantian hari itu,dimana pukul 00:10 Aku bangun.Dalam malam yang sunyi aku berharap Dia yang paling pertama mengucapkan selamat ulang tahun pada Aku ,waktu terus berputar adhan subuh pun tiba bapak dan mamah aku yang paling pertama mengucapkan selamat ulang tahun pada aku.Aku melakukan kegiatan seperti biasa yaitu untuk mencari ilmu dengan belajarr di sekolah SMK N Manonjaya kebetulan sedang melaksanakan UAS(Ulanagn Akhir Semester) disekolah semua teman-teman Aku saling mengucapkan selamat ulang tahun kepada Aku.Jujur Aku senang tetapi dalam batin...

Read more

Barawal dari tatpan pertama di depan kelas yang di sertai rintikan hujan yang turun yang mengundang rindu. Pandangan pertama yang membuat aku menyimapn hati kepadanya, mataku tidak terlepas dari sosok misterius itu. Sosok mistiterius itu tidak lain tidak bukan pratama, dia cinta pertama ku.Rintikan hujan semakin deras ia pun langsung menemui ku dan berbicara kepada ku“kamu kedinginan ya? Ini pake aja jaket aku” tawarnya.“gak usah makasih” ujar ku( Tanpa ku sangka prtama si pratama memakaikan jaketnya kepada ku)“Udah gak papa pake aja” serunya sambil meninggalkan aku“Makasih” teriak ku kepadanyawaktu berjalan dengan sendirinya tak ku sangka suatu malam dia datang menghampiri ku yang sedang duduk di terlas rumah. “Nih (sambil...

Read more

Barawal dari tatpan pertama di depan kelas yang di sertai rintikan hujan yang turun yang mengundang rindu. Pandangan pertama yang membuat aku menyimapn hati kepadanya, mataku tidak terlepas dari sosok misterius itu. Sosok mistiterius itu tidak lain tidak bukan pratama, dia cinta pertama ku.Rintikan hujan semakin deras ia pun langsung menemui ku dan berbicara kepada ku“kamu kedinginan ya? Ini pake aja jaket aku” tawarnya.“gak usah makasih” ujar ku( Tanpa ku sangka prtama si pratama memakaikan jaketnya kepada ku)“Udah gak papa pake aja” serunya sambil meninggalkan aku“Makasih” teriak ku kepadanyawaktu berjalan dengan sendirinya tak ku sangka suatu malam dia datang menghampiri ku yang sedang duduk di terlas rumah. “Nih (sambil...

Read more

Di sekolah menengah atas pada jam terakhir, airin dikejutkan oleh teman-temannya yang berperilaku aneh padanya pada hari itu. Pada saat akan pulang airin d cegah oleh teman-temannya supaya airin masuk kembali k dalam kelas. Tak lama kemudian ada seorang laki-laki yang masuk. Dia adalah ramlan. Dengan rasa caggung ramlan berbicara padaku. Aku merasa aneh dengan prilakunya yang aneh itu. Karena biasanya ia akan membuat airin marah dengan perbuatannya. Kemudian Ramlan berbicara kepada Airin bahwa dia menyukai Airin sejak duduk di kelas 10. Dengan rasa aneh dan gembira Airin hanya terdiam tertunduk malu dan menganggukkan kepalanya. Lalu Ramlan pun mengantar Airin pulang. Keesokan harinya berita Airin menyebar keseluruh teman-temannya dia merasa...

Read more