Identitas Lembaga

NPSNP2961171
Izin Operasional421.1/593.C-Disdikbus/2018
NotarisKamila Wiyanti, SH
PemilikYayasan PKBM Al-Fattah
Ketua Penyelenggara Dede Sajidin
Alamat Domisili Dusun Pasirpanjang Rt.003 Rw.002 Desa Kalimanggis Manonjaya Kab. Tasikmalaya Prov. Jawa Barat, 46197
Indonesia
Nomor Telp/HP0852-2218-3335
Emailpkbmalfattah@gmail.com
AkreditasiB

Logo PKBM AL-FATTAH adalah bentuk segi lima yang dibagian dalamnya terdapat Buku dan alat tulis serta dibagian bawahnya tertulis nama lembaga ini, maknanya adalah :

a.     Segi lima yang membentuk lambang merupakan perwujudan dari cita-cita Proklamasi 1945 yang mengandung pengamalan dan pembela Pancasila;

b.    Warna dasar biru melambangkan kedalaman ilmu pengetahuan dan teknologi yang diberikan/akan diberikan oleh seluruh tutor yang ada di PKBM AL-FATTAH. Warga Belajar pun harus bisa menguasai kedalaman ilmu pengetahuan yang ada di dunia ini, membaca semua yang tersirat dan tersurat…bacalah !

c.     Buku dan alat tulis menggambarkan bahwa lembaga ini sebagai pusat untuk menimba ilmu dan pengetahuan. Catat apa yang kita kerjakan, kerjakan yang kita catat.

d.    Padi dan kapas, melambangkan bahwa PKBM AL-FATTAH berharap menghasilkan lulusan yang mandiri/sukses, hal dilambangkan dengan padi yang artinya lambang kemapanan/tidak kesulitan dalam memenuhi kebutuhan dasar. Kapas adalah simbol dari sandang, yang artinya tidak kesulitan dalam pemenuhan akan pakaian.

 e.     Tulisan Nama lembaga berarti identitas dari Lembaga ini.